my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Minggu, 23 Mei 2010

minggu ini...

cuma mo sharing ttg minggu ini aja...



hari minggu,16 mei 2010

asik nonton thomas u uber cup brg kel d rmh.tp kecewa berat coz Indonesia gagal bawa pulang piala thomas.pdhal udh tereak sekencang2nya d rmh bwt ngedukung pemain2 Indonesia.agak kecewa ma Taufik Hidayat yg kyknya ngalah bngt maennya ma Lin Dan.tp kagum bgt sama Kido-Setiawan,top bgt dah mainnya.gara2 nonton thomas ak jd melting ma Simon Santoso.jujur baru di semifinal thomas cup aku baru tau kalo ada pemain bulu tangkis yg namanya Simon Santoso(ktinggalan jaman bgt yaa hehehe).gara2 nengok permainannya yg rada cool gt,jd jatuh cintrong deh aku hehehe...abis ntn thomas n tw kalo Indonesia kalah,sumpah aku demam.asli demam.pdhal dah berharap bgt pas Simon maen bisa memberikan satu harapan bwt Indonesia,sampai aku tereak kek gini ni di rmh "Mon, Kalo menang kamu Mon,sumpah ku kawinin kamu Mon"(hehehe,mungkin gara2 aku bilang kek gt,Simon jd kalah).tp gapapa laa.mereka smw dah maen bgs hari itu,dah berjuang sekuat tenaga.tp msh kalah semangat dan tekadnya dari lawan Indonesia yg paling tangguh yaitu China.jd harus lebih semangat lg ya para atlit Indonesia!!!



hari senin, 17 mei 2010

malamnya slh satu temanku Dewi sms,dia blg bs gag kalo bsk pagi(seninnya)dtg ke kos sebelum jam sembilan,soalnya FDnya dia mo d pinjem ma tmn kosnya yg lain,ktnya di situ ada tugasnya.dan terpaksa lah aku berangkat pagi2 dr rmh (pdahal kuliah masuk jam sebelas) ke kos tmnku yg emang kebetulan dekat sama kampusku.krn pagi itu di anter ma daddy(yg kebetulan mo prg ma mum ke klinik,mum lg sakit soalnya) aku jd males pake baju kuliah langsung.dengan pedenya aku masuk k mobil cuman pake celana pendek ma kaos oblong aja.ternyata eh ternyata sampe dlm mobil daddy bilang ma aku, "kok pake bajunya kayak gitu?". aku pun menjawab,"tenang dad,tami bw baju ganti kok.ntr d kos kawan,tami ganti bajunya.kan kuliah masih tiga jam lg". "yang mo ngantar sampe kos kawan tami siapa? org cuman nganter sampe simpang aja kok.biar gag muter2 lagi! selebihnya naek angkot lah". gubrak!!! "Yaelah, kirain d anter sampe kos kawan tami," ujarku kecewa. terpaksa lah aku berganti pakaian d dlm mobil. kujejalkan aja baju kuliahku dengan seadanya di atas celana pendek dan kaos oblongku, dan make jilbab asal2an trus make sepatu dengan terburu-buru...

sampai di kos temanku,pas bgt seperti yg dijanjikan. aku tiba di sana jam setengah sembilan. ternyata eh ternyata,temannya teman aku yg mo make FD itu udah berangkat kuliah. padahal aku dah bela2in brgkat dr rmh pagi2. aku tanya sama temanku "Mana Wi, si Feni. katanya dia mo make FD?". "Feni dah berangkat dari tadi." "Loh, FDnya kek mn?tp ada tgsnya d stu!" dengan santainya si Dewi menjawab,"udahlah gpp ktanya.gag penting kali itu!" gubrak!!! (dalam satu hari ini dan msh d pagi hari aku dah "gubrak" dua kali). "kalo gitu kenapa gag bilang dr subuh td,jd ga keburu-buru kan piginya.

tp gapapa,ada hikmahnya juga berangkat pagi2 dr rmh. soalnya aku salah ngerjai tugas auditing yg dikash ma dosen aku minggu lalu. aku kira dia cuman suruh nyari dan ngerjai neraca perusahaan industri. untungnya dewi bilang sama aku, kalo yg di suruh pak Sucipto(dosen auditing) kami itu adlah buat neraca lajur perushaan industri. gubrak lg deh!!!

dengan sangat malas, kuulang lg lah tugas itu. untung si dewi dah siap jd bisa ngeliat punya dia.tp kan ga boleh sama, terpksalah muter otak lagi utk ngerubah beberapa angka biar gag sama seperti punya si Dewi.

sampai di kampus (aku terlambat gara2 ngerjai tugas ini, neraca lajur itu panjang bgt.palg in perusahaan industri) waktu salah satu temanku menyerahkan tgsnya. ternyata ada yg slah. jd bapak itu gag terima tugas yg udh kami kerjai. dan dengan baik hatinya dia menyuruh kami untuk mencari neraca lajur yang benar dan diserahkan minggu depan.blum lagi tugas lap. arus kas yg diberikannya. sudah dia mengabsen dan memberikan tugas2nya kpd kami.dia keluar. ternyata dia hari ini gag menyerang kami dengan diktenya yang panjang dan gag pake titik koma itu seperti biasanya.

disela-sela ngerjai tugas lap.arus kas, aku malah browsing gambar2nya Simon santoso di hapeku. eh ketawan deh sama teman2 yg lain. maka topik thomas dan uber cup pun naek ke permukaan. dengan menggebu2nya teman2ku,yg pd awalnya lg serius ngerjai tugas, malah cerita ttg pertandingan kemaren. dan dengan senang hati ku deklarasikan bahwa pacar baruku adalah Simon Santoso,diikuti dengan teriakan buuu dr teman2ku.hehehehe



selasa, 18 mei 2010

hari selasa itu bisa diibaratkan hari paling menyeramkan sedunia. gmn gag seram, dalam satu hari jadwal kuliah penuh dari pagi sampe sore. mana mata kuliahnya bertemakan akuntansi semua, tiga sks lg,ckckckck. ditambah sama dosen2nya yg ramah dan baik hati. kebetulan utk makul advance accounting hari itu kami ada tugas ngerjai satu soal dmn jwbannya harus dikerjakan sebnyk sepuluh kali (baek bgt gag tu dosennya). udah ngerjai semalam suntuk gag tidur, ternyata eh ternyata jawabannya pd slh semua. alhasil kena siraman rohanilah kami semua satu kelas. tp gapapa satu kecemasan udh berkurang hari itu. tp msh ada lg kecemasan yg lainnya. kebetulan aku blm nyerahin tgs resume activity based costing ku ke dosen akmen yg seharusnya udah dikumpul dua minggu yg lau. pdhal beliau termasuk yg agak "baek" jg ngajarnya. tp mungkin dewi fortuna lg berpihak padaku siang itu, bpk tu benar2 baek. dengan sukarela dia menerima tugasku dan beberapa teman2ku yg blom ngumpul juga. wah senangnya!!!

rabu, 19 mei 2010

hari ini ga da kejadian yg istimewa sih, tp hari ini jelas hari yg special bagiku. soalnya laki2 yg paling kucintai di dunia tepat hari ini sedang ultah. siapa lg kalo bukan daddy aku. hari ini dia ultah yg ke-46. masih muda kan? ya,ga da sesuatu yg special sih yg bisa aku persembahkan sama daddy kecuali doa yg tulus dari dalam lubuk hatiku. seumur hidupku pun, aku juga belum pernah ngasih hadiah apa2 buat ortu aku kalo lg ultah (soalnya gag pernah tw mo ngasih apa). tp yg pasti di setiap sholatku, selalu kupanjatkan doa yg nggak akan pernah habis2nya buat mereka berdua. semoga itu cukup. tapi yg pasti buat daddy aku tersayang. hepi bday ya dad! semoga daddy selalu diberikan kesehatan dan lancar rezekinya. amin. barakallahu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar