my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Minggu, 17 Oktober 2010

"Namanya juga..."

Oke, mungkin orang-orang bakal bilang kalau kerjaanku ini aneh atau aku sama sekali kurang kerjaan. Yaa... namanya juga lagi jatuh cinta. Kalau lagi jatuh cinta kan yang namanya aneh-aneh pasti nggak bakalan dianggap deh.

Awalnya...
Biasa aja, cuman kenal-kenal gitu doang, dan nggak disangka-sangka waktu kita lagi ngebahas-bahas soal di tempat les eh tiba-tiba dia pamitan pulang gitu sama aku. Aku yang nggak bisa diramahin sama orang (apalagi cowok) udah deh langsung kena love at the first Hello (ada ya istilah kayak gitu?).

Selanjutnya...
Gara-gara melihat sosoknya yang ternyata sangat ramah (dan nggak hanya ramah sama aku aja tetapi juga pada orang lain), aku merasa simpati padanya. Entah kenapa setiap kali bertemu (atau cuman ngelihat ujung hidungnya aja) aku udah langsung deg-degan. Langsung deh hati ini ketar-ketir? GAWAT!!!

Pengen tahu banyak tentang dirinya...
Aku langsung cari data dirinya melalui dunia maya, baik itu dari facebook ataupun twitter. Aku search namanya, ketemu dan langsung ku-add/follow. Tapi yang terpenting bagiku adalah infonya. Begitu dia ngonfirm aku, cepat-cepat ku-klik bagian infonya dan yeeee (aku bersorak, lompat-lompat, pakai jatuh segala) ternyata Relationship Status-nya adalah SINGLE!!!

Sejak itu...
Aku jadi hobi banget mantengin status facebook ataupun twit-annya di twitter (kurang kerjaan banget kan aku?). Walaupun statusnya nggak nampil di Home, aku bela-belain ngelihatin akun-nya supaya bisa tahu status apa yang dibuatnya, bacain komen-komennya, mandangin foto-fotonya, ataupun sekadar nge-cek Relationship Status-nya udah berubah apa belum (semoga aja belum dan kalau pun berubah Relationship-nya cuman boleh sama aku...hihihi).

Belakangan ini...
Aku sering nge-baca twit-nya di-timeline twitter-ku kalau dia pengen banget punya cewek. Hah? Dia kepengen banget punya cewek dan minta rekomendasi dari teman-temannya yang ada di twitter. Dia bilang dia bosan nge-jomblo. Gimana tuh ya? Seketika cemas melanda hati.

Dan akhirnya...
Apa yang kutakutkan terjadi juga. Baru aja aku nge-buka timeline twitterku dan muncul twit-nya yang berisi @sidia akhirnya aku menemukanmu @namacewekbarunya i love u!!!
Iuuuggghhh, menjijikkan.
Huaaaaaa!!! Aku nggak tahan lagi. Rasanya dadaku ini pengen meledak. Mataku udah panas. Mulutku mewek-mewek jelek. Maka pecahlah tangisanku T_T

Sedih...
Udah pasti. Ternyata kerjaanku selama ini sia-sia (mantengin status dia maksudnya). Harapanku menjadi ceweknya sekarang hanya tinggal kenangan. Hatiku miris melihat nama cewek barunya yang tertera di Relationship Status-nya. Padahal kemaren-kemaren aku ngimpi kalau suatu hari nama aku yang tertera di situ. Hiksss :'(

Menyesal...
Bangeeettt... Kalau dipikir-pikir aku juga sih yang salah. Berharap mendapatkan cintanya, tapi sama sekali nggak ada usaha yang kulakukan. Habisnya kalau mau bilang duluan kan gengsi. Yaa walaupun jaman udah emansipasi tapi tetap aja aku pengen dia yang menyatakan cintanya padaku bukan aku yang menyatakan cinta padanya. Tapi gimana dia mau tahu bagaimana perasaanku kalau aku sendiri nggak kasih sinyal-sinyal cinta pada dirinya :(

Sudahlah...
Lupakan saja. Mungkin dia belum jodohku. Tapi tetap aja aku nggak bisa terima. Hatiku sakit sekali rasanya. Bagaikan dipukul palu, hancur berkeping-keping. Well, aku nggak bisa begini aja. Aku harus bangkit. Aku harus lupakan dia segera. (Lagian cowok kan berserak di dunia ini!)

Caranya...
Remove dia dari daftar temanku di Facebook. Aku nggak mau kalau suatu saat pas aku lagi buka facebook nampak statusnya di-Home. Dan unfollow twitternya dari daftar following-ku. Tak sudi aku melihat twit-nya di timeline-ku yang pastinya berisi kata-kata cinta sama sang kekasih baru. (Semoga cara ini ampuh!)

Heran yaa sama aku? Awalnya aku yang nggak ada kerjaan mantengin Facebook atau pun Twitternya, sekarang malah aku yang nge-buang dirinya jauh-jauh. Hah? Aku kekanak-kanakkan? Terserah mau bilang apa! Namanya juga lagi patah hati... Mau dibilang aneh, aku tetap nggak perduli!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar