my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Rabu, 29 Desember 2010

2010

Wah, wah, wah... Nggak terasa ya tahun 2010 akan segera berakhir? Dan hanya dalam waktu 2 hari lagi dunia akan segera memasuki tahun yang baru, yaitu 2011.
Hah, rasanya seperti baru kemarin aja buat pesta tahun baru di depan rumah sambil barbeque-an, eh udah mau tahun baru lagi.

2010... Pasti sudah banyak sekali hal yang kita alami sepanjang tahun 2010 ini. Mulai dari yang menyenangkan, menyedihkan, memalukan, menjengkelkan, membosankan, menakutkan, sampai mungkin ada yang sama sekali nggak meninggalkan kesan selama 2010 ini (masa sih?)...

Kalau aku pribadi sih, tahun 2010 ini sudah pasti penuh dengan hal-hal yang berkesan. Dan berikut hal-hal yang berkesan itu, check it out!!!

Paling menyenangkan: 1. Masih diberi kesempatan untuk hidup di tahun 2010 ini.
2. Tim favoritku menang di piala dunia (Spanyol)
3. Dapat nilai C dari Mr. R (Dosen tergalak dan terpelit di kampusku)
4. Dikerjai sama sepupu-sepupu begajulan di ultahku yang ke-21

Paling menyedihkan: 1. Denger si Paul Octopus meninggal (padahal dia itu peramal paling hebat yang pernah aku tahu lol)
2. Untuk pertama kalinya dapat nilai D sepanjang aku kuliah :(
3. Laptop-ku rusak :(

Paling memalukan: Minjem HP orang yang nggak dikenal demi ngirim SMS

Paling menjengkelkan: 1. Kalau udah dapat tugas dari dosen (itu selalu menjengkelkan)
2. Pergi ke kampus dari rumah eh sampai di kampus dapat kabar kalau hari itu dosennya nggak datang. Masalahnya, cuman aku yang nggak dapat kabar tentang ketidakhadiran Sang Dosen, sedangkan teman-teman yang lain dapat kabarnya.
3. Diceplokin telur, dilempar tepung dan kopi sama sepupu-sepupu begajulan jam sembilan malam di hari ultah ke 21 ku.

Paling membosan: Kalau liburan semester

Paling menakutkan: Masuk kuliah Advance Accounting with Mr. R

And the unforgetable moment in this 2010 is...
24 Desember 2010: Hari di mana seharusnya aku menikmati liburan semester selesai ujian, malah harus berkutat dengan setumpuk faktur sebuah perusahaan manufaktur yang tahunnya bahkan aku belum lahir (1980). Siapa lagi kalau bukan kerjaan Mr. R. Tapi demi mendongkrak nilai di saat-saat kritis seperti ini (di semester-semester akhir), apapun akan aku lakukan.
Hari itu memang niat nginep di kos-kosan teman demi ngerjai laporan keuangan tuh faktur. Maka aku pun menginap di sana karena itu tugas deadline esok harinya (25 Desember 2010).

25 Desember 2010: Waktu udah sore tapi tugas belum siap, apa mau dikata daripada nggak diterima lebih baik kumpulkan aja lah walau nggak siap. Datanglah aku dan teman-temanku ke rumah Mr. R demi mengumpulkan tugas, tapi apa mau dikata hasil kerja kami yang memakan waktu berhari-hari dicampakkan olehnya. Oh, baik sekali dikau Mr. Tapi, dia masih memberikan kesempatan untuk mengulang tugas itu dalam kurun waktu SATU HARI! YA, SATU HARI! Dahsyat nggak tuh?

Maka, aku yang niatnya hari itu pulang ke rumah memutuskan untuk menginap lagi di kos-kosan temanku. Maka malam itu, dengan tingkat ke-stress-an yang hampir mencapai puncaknya, aku males ngerjai tugasnya, aku malah nonton film STEP UP dan mengikuti setiap gerakannya lol.

26 Desember 2010: Menjelang maghrib tugas yang harus diperbaiki itu belum siap-siap juga, maka dengan ketakutan yang luar biasa aku minta izin lagi supaya bisa menginap di kos-kosan temanku LAGI (malam ke-tiga). Dan, untungnya aku memutuskan untuk nginep lagi, karena tugas itu baru selesai tepat jam 3 pagi.

27 Desember 2010: Baru tidur sekitar 2 jam aku bangun. Sebelum jam delapan pagi tugas sudah harus diantar ke rumah Mr. R. Aku dan teman-temanku yang sebelumnya pernah mengantarkan tugas, memutuskan untuk nggak ikut mengumpulkan tugas kali ini dan hanya menitipkannya saja. Lagi santa-santai, pengen lanjut tidur, tiba-tiba ada pesan masuk yang bilang kalau ngumpul tugasnya harus masing-masing. Maka dengan wajah kusut baru bangun tidur, cuci muka sekadarnya saja, belum mandi, belum gosok gigi, aku dan teman-temanku pergi ke rumah Mr. R. Hebat nggak tuh? Asli, pengalaman yang nggak akan pernah terlupakan se[anjang hidupku. Pagi-pagi, belum mandi, bertamu ke rumah dosen (untung nggak pingsan tuh Mr. R)...

29 Desember 2010: Ternyata nggak sia-sia kejadian tiga hari (24-27) yang kualami itu. Karena semuanya membuahkan hasil. Aku dapat nilai yang memuaskan dari Mr. R. Thank You, Sir!

Ya, seperti itu lah kira-kira pengalaman-pengalaman yang kualami sepanjang tahun 2010 ini. Sudah pasti sangat berkesan dan nggak akan pernah terlupakan.

Nah, bagaimana denganmu?

Good Bye 2010... And Welcome 2011 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar