my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Rabu, 25 Agustus 2010

"JATUH CINTA"

Sahabatku bertanya, "Apa jantungmu berdetak hebat saat melihatnya?"
Kuanggukkan kepalaku

Dia bertanya lagi, "Tidurmu terganggukan oleh bayang-bayangnya?"
Kuanggukan kepalaku

Lalu, aku berteriak dalam hati "NGGAK CUMAN ITU!!!"
Kehadirannya membuatku nggak tenang
Bahkan sedetik pun dia nggak mau pergi dari pikiranku
Aku ingin dia disampingku
Aku tersiksa!!!

Lalu, sahabatku berkata, "Itu tandanya kamu lagi JATUH CINTA!"

Haa??? JATUH CINTA???
Jadi rasa ini yang dinamakan jatuh cinta?
Jantung berdetak hebat
Bayangnya selalu hadir

Oh, Tuhan! Aku JATUH CINTA!

Sahabatku bertanya lagi, "Siapa sih dia yang membuatmu JATUH CINTA?"

Aku terdiam sesaat
Lidahku kelu rasanya
Aku malu pada sahabatku

"Nggak pa-pa, sebut aja namanya!" katanya

Aku menghela nafas
"Dia yang selama ini membuatku nggak tenang,
yang bayangnya selalu menghantuiku,
dan membuatku merasakan JATUH CINTA untuk pertama kalinya,
ADALAH................................"


Medan, 25 Agustus 2010, 11:12 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar