my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Rabu, 25 Agustus 2010

My another hobby

Masih berhubungan dengan dunia tulis menulis, terkadang aku juga suka membuat puisi. Kalau lagi mood aja sih, sebenarnya. Kalau lagi Mood aku bisa buat beberapa puisi. Tapi aku suka berserakan gitu nulisnya. Bisa entar di kertas buram (yang sekarang nggak ketahuan rimbanya), kadang juga aku tulis di buku sele-sele, ya begitulah emang kagak jolas.

Lagi-lagi blog ini adalah sarana baruku untuk menyalurkan hobi-ku yang satu ini. Selain agar tersimpan dengan rapi, Kutulis di sini supaya teman-teman yang mampir (kalau ada...) ke blog aku bisa membacanya dan memberikan komentar...hehehe...

So guys enjoy it...

nb: puisi-puisiku kuberi label poetry yaaa!!!

aku hanyalah secarik kertas
tapi sudah begitu banyak tinta yang menghiasiku

aku hanyalah secarik kertas
tapi sudah begitu banyak cerita yang tergores di atasku

aku hanyalah secarik kertas
tapi melaluiku Kau bisa menemukan segalanya...

Medan, 25 agustus 2010, 10:59 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar