my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Minggu, 24 Oktober 2010

F4 Taiwan...kenapa baru sekarang aku menyadari kalau kalian itu pernah ada!!!


Nggak tahu kenapa nih kok tiba-tiba aku pengen banget nonton drama Taiwan Meteor Garden. Saking pengennya nonton aku jadi kepengen beli DVD-nya. Untung nggak jadi. Soalnya teman aku ada yang punya kasetnya, jadi aku pinjem punya dia aja.

Niat awalnya cuman pengen ngebedain aja antara Meteor Garden sama Boys Before Flowers, eeehhh kok malah jadi kesengsem gitu yaaa sama ke-4 cowok-cowok Taiwan ini. Padahal dulu-dulu waktu F4 begitu hebohnya aku malah sama sekali nggak perduli. Dan sekaran nihg kalau misalnya ada yang nanya "Ada nggak sih di tahun 2010 ini yang belum pernah nonton Meteor Garden?" Pasti aku bakalan tunjuk tangan duluan :p Hahahaha, lucu lucu (geleng-geleng kepala).

Nggak perduli deh diejekkin sama temen-temen ato sepupu-sepupu aku yang lainnya. Biar deh mereka mau bilang tuh drama udah lapuk banget, yang pemainnya culun abis, yang gayanya jadul banget, yang pasti sekarang aku lagi sukaaaaa banget sama F4 Taiwan titik. Mo dibilang gilaaak, juga aku nggak perduli... Hahahaha

Ini aja aku lagi hobi banget ngumpulin foto-foto mereka dari google sama nengokin video mereka di Youtube.
Nggak cuman itu aja, gara-gara nontonin mereka aku sampe tebawa mimpi. Dalam mimpi nih ceritanya aku direbutin gitu sama mereka ber-4 :D

Ini ada beberapa foto yang aku cari di google dan aku save di memori PC aku...




Dan ini juga aku nemu video mereka lagi konser di Hong Kong tahun 2002... Aku sukaaaa banget lagunyaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar