my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Jumat, 22 Oktober 2010

My Top Five Favourite Male Actors

Kalau sebelumnya aku udah sharing siapa-siapa aja lima aktris yang menjadi favorit aku, nah sekarang giliran lima aktor favorit-ku yang bakal aku share di sini. So guys, enjoy it!

Here we go...

5. Vino G. Bastian

Pertama kali tahu cowok kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini waktu dia main dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Perannya sebagai seorang Gay dalam film tersebut membuat sutradara film Hanung Bramantyo mengajaknya bermain di film Catatan Akhir Sekolah. Tapi peran yang berhasil melambungkan namanya di dunia seni peran adalah lewat aktingnya dalam film Realita Cinta Rock n Roll yang disutradarai oleh Upi Avianto. Sejak itulah image cowok slengean dan rock n roll melekat pada diri Vino. Dua kali bermain dalam film arahan Upi Avianto, Vino sepertinya menjadi langganan bermain dalam film Upi. Dua film lain yang dibintanginya adalah Radit dan Jani dan Serigala Terakhir. Cowok bernama lengkap Vino Galileo Bastian yang juga merupakan putra dari penulis cerita pencak silat Wiro Sableng ini berhasil meraih banyak penghargaan hasil dari akting-aktingya yang memukau. Diantaranya Best Actor untuk FFI, Best Actor, Favorite Actor dan Best Couple (Fahrani) untuk Indonesian Movie Awards. Akting terbaru Vino bisa dilihat dalam film Satu Jam Saja yang diproduseri oleh Rano Karno dan dibintanginya bersama Revalina S Temat dan Andhika Pratama.

4. Daniel Radcliffe dan Rupert Grint

Kedua cowok ini sudah lama jadi faforit aku sejak nonton akting mereka dalam film Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Dalam film yang diproduksi tahun 2001 itu kedua aktor kelahiran Inggris ini bermain sebagai Harry Potter dan Ron Weasley. Diantara ribuan anak Inggris yang mengikuti casting kedua cowok ganteng inilah yang berhasil meraih peran penting dalam film yang diadaptasi dari novel karya JK. Rowling. Daniel yang berperan sebagai Harry Potter tentu saja menyedot perhatian banyak orang. Aktingnya sebagai anak yatim piatu yang juga merupakan pahlawan dalam dunia sihir sudah begitu melekat dalam dirinya. Begitu juga dengan Rupert yang kebagian peran sebagai sahabat kentalnya Harry, Ron Weasley, berhasil membangun karater Ron yang lucu.
Kedua cowok ini sudah dikontrak oleh Warner Bross untuk bermain dalam ketujuh film Harry Potter. Dan baru-baru ini mereka berdua baru saja selesai syuting untuk film terkahir seri Harry Potter yang dibuat menjadi dua versi. Versi pertama akan ditayangkan pada Nopember 2010 ini dan versi keduanya pada tahun 2011.
Selain bermain dalam film Harry Potter kedua cowok ini juga terlibat dalam film-film lainnya. Seperti Daniel yang bisa juga dilihat aktingnya dalam film December Boys. Cowok kelahiran Fulham, London, 23 Juli 1989 ini juga pernah terlibat dalam pementasan drama Equus. Dalam drama tersebut cowok bernama lengkap Daniel Jacob Radcliffe ini dituntut untuk berani beradegan tanpa busana. Dan keberaniannya untuk melakukan hal itu membuat kualitas akting Daniel semakin dipuji.
Rupert Alexander Llyod Grint juga pernah bermain dalam film Thunderpants, Driving Lesson, Cherry Bomb dan yang terbaru di tahun 2010 ini adalah Wild Target. Di ke-empat film tersebut cowok kelahiran 24 Agustus 1988 memainkan peran yang berbeda-beda. Hal tersebut dilakukannya untuk membuktikan bahwa dia juga bisa menjadi aktor yang mampu memainkan berbagai macam peran.

3. Kim Bum

Cowok bernama lengkap Kim Sang Bum kelahiran Korea Selatan, 7 Juli 1989 ini dikenal lewat perannya sebagai salah satu anggota F4 dalam drama Korea Boys Before Flowers, So Yi Jung. Lewat perannya itu cowok yang dijuluki The Killer Smile ini berhasil melelehkan jutaan hati cewek-cewek yang menonton aktingnya. Sebelum bermain dalam Boys Before Flowers Kim Bum sudah bermain dalam beberapa drama diantaranya Unstopable High Kick!, East of Eden. Dan setelah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengagumkan Kim Bum langsung banyak menerima peran untuk bermain dalam drama lain. Seperti Dream, Still Marry Me dan yang terbaru adalah Haru. Selain berakting Kim Bum juga banyak menerima tawaran menjadi model iklan. Dan tidak hanya mampu berakting, cowok yang mempunyai lesung pipi ini ternyata bisa bernyanyi. Itu dibuktikannya lewat sumbangan suaranya untuk Ost Boys Before Flowers yang berjudul I'm Going to Meet Her.

2. Shahrukh Khan

Shahrukh Khan adalah King Of Bollywood, King Khan dan The Badshah. Pria kelahiran India, 02 Nopember 1965 ini memulai debut aktingnya ketika dia masih duduk di bangku kuliah. Film perdananya adalah film Deewana (1992) yang berhasil membuatnya meraih penghargaan sebagai Best Debut Actor. Kemampuan akting Shahrukh membuat namanya menjadi nomor satu di Bollywood. Aktingnya sangat memukau dan menyentuh, diantaranya adalah Kuch-kuch Hota Hai, Swades, Om Shanti Om, Chak De India dan My Name is Khan. Ayah dari Aryan dan Suhana Khan ini juga menjadi aktor tetap bagi sutradara sekaligus sahabatnya, Karan Johar. Film-film Karan yang dibintangi oleh Shahrukh adalah Kuch-kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Kabhi Alvida Na Kehna dan My Name is Khan. Selain menjadi aktor, Shahrukh juga menjadi produser. Rumah produksi yang dinamainya Red Chillies Entertainment telah menghasilkan banyak film-film sukses seperti Main Hoon Na, Kaal, Paheli, Om Shanti Om, My Name is Khan dan yang terbaru adalah Ra. One. Saat ini Shahrukh sedang syuting untuk film Ra. One bersama Kareena Kapoor dan Don 2: The Chase begin bersama Priyanka Chopra, Lara Dutta dan Arjun Rampal.

1. Johnny Depp
Aktor yang satu ini terkenal lewat peran-perannya yang unik dan berbeda dari yang lain. Johnny Christoper Depp II selalu berani mengambil peran-peran yang membuatnya sangat berbeda dengan aktor-aktor lain. Lahir di Amerika, 9 Juni 1963 pria yang terkenal dengan gaya mess-nya ini memulai debut filmya dalam A Nightmare on Elm Street. Ayah dari dua anak ini juga sering bermain dalam film arahan sutaradara yang sekaligus sahabatnya, Tim Burton. Film-film tersebut diantaranya adalah Edward Scissorhands, Charlie and the Chocolate factory, Corpse Bride, Swenney Todd The Demon Barber, dan Alice in Wonderland. Johnny juga terkenal lewat perannya sebagai Captain Jack dalam trilogi Pirates Of Caribbean. Menjadi aktor yang unik dan berbeda membuat Johnny meraih banyak penghargaan, salah satunya adalah Best Actor Golden Globe Awards 2008 untuk aktingnya dalam Swenney Todd. Saat ini Johnny sibuk syuting untuk film ke-empat Pirates of Caribbean on Stranger Tides bersama Penelope Cruz, Rango bersama Isla Fisher, dan The Tourist bersama Angelina Jolie.


thanks ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar