my name is tami...bibeh...titam

Assalammualaikum...wr...wb...
WELCOME :)


Minggu, 26 Februari 2012

Para Ahli Membuat Peringkat Anggota Grup Cewek yang Memiliki Bakat Vokal

Judul berita di atas sebenarnya bersumber dari sini http://www.allkpop.com/2012/02/experts-rank-girl-group-members-with-the-best-vocal-talent#disqus_thread

Artikel ini sendiri berisi tentang para ahli yang membuat daftar peringkat bagi anggota grup cewek yang memiliki bakat vokal di atas rata-rata. Para ahli membuat peringkat ini berdasarkan seberapa seringnya para cewek-cewek bersuara merdu ini menghadiri acara TV dan radio, penampilan di atas panggung yang mampu menghadirkan kemampuan seperti mengekspresikan lirik, nada, kestabilan suara, pernafasan, dan alur. Dan yang berhasil menduduki peringkat teratas tak lain dan tak bukan adalah Hyorin Sistar. Berdasarkan pengamatan para ahli ini Hyorin memiliki semua kriteria yang ada. Setelah Hyorin, di tempat kedua ada Lee Haeri Davichi, ketiga Jea BEG, keempat IU (honestly, agak sedikit kaget soalnya IU sama sekali bukan anggota grup cewek manapun tapi dia bisa masuk dalam daftar ini), dan di tempat kelima ada Taeyeon SNSD.
Seperti kebanyakan daftar-daftar peringkat yang ada di Korea yang tak luput dari pro dan kontra, hasil peringkat ini juga mendapatkan banyak kritik dan pujian. Setiap orang pasti punya pendapat dan pilihannya masing-masing baik itu secara objektif maupun subjektif. Kalau aku pribadi, selama peringkat ini memang penilaiannya berdasarkan keputusan para ahli yang memang ahli dalam bidangnya, aku sih setuju-setuju aja :)

Peringkat yang asli sebenarnya tidak hanya menampilkan 5 besar, ada sekitar 20 cewek dari berbagai grup asal Korea yang masuk dalam daftar ini, diantaranya:
1.Sistar Hyorin
2.Davichi Lee Hae ri
3.BEG JEA
4.IU
5.SNSD Taeyeon
6.G.NA
7.F(X) Luna
8.Sistar Soyou
9.Davichi Kang Minkyung
10.5 dolls Soomi
11.4minute Gayoon
12.2ne1 Park bom
13.After school Raina
14.Secret Jieun
15.BEG narsha
16.T-ara Soyeon
17.Wonder girls Sunye
18.Miss A suzy
19.Brave girls Eun Young
20.Miss A Fei

juga termasuk diantaranya Gain BEG, Sojin Girls Day, Eunji A Pink , Min Miss A, Yenny WG, dan Jiyoon 4Minute.

Menurut kalian sendiri bagaimana? Apa peringkat ini pas menurut kalian? Atau kalian punya daftar peringkat sendiri? Kalau ada jangan sungkan untuk share sama aku? Mungkin kita bisa saling bertukar cerita disini ;)

_Salam Titam_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar